Bakti sosia

Dinas Psikologi TNI AD (Dispsiad) melaksanakan bakti sosial mengujungi pesantren Nurul Huda dan Anjang Sana kepada purnawirawan personel Dispsiad dalam rangka memperingati HUT Dispsiad yang ke 73 Tahun 2023. Senin (12/06/23).

Sesdispsiad Kolonel Caj (K) Dra, Rokhmi Handayani, M.Psi., Psikolog yang mewakili Kadispsiad menyampaikan, baksos ke Pesantren Nurul Huda bertujuan untuk memberikan sembako juga membantu pesantren sehingga dapat berkembang dan menghasilkan generasi yang berkualitas bagi bangsa dan negara.

Generasi muda saat ini akan membawa masa keemasan Indonesia pada masa mendatang dengan unggul di segala bidang “Generasi muda ini yang akan membawa keemasan Indonesia di tahun 2030 sampai di tahun 2045, jadi bawalah Indonesia menjadi negara yang gemilang, unggul di segala bidang, termasuk bisa menjaga ke-Bhinneka Tunggal Ika-an.” Tuturnya.

Setelah melaksanakan baksos ke pesantren dilanjutkan dengan kegiatan Anjang Sana (kujungan Silaturahmi) ke rumah Bapak / Ibu Purnawirawan dan Pensiunan personel Dispsiad dengan tujuan untuk terus menjalin Silaturahmi dengan Purnawirawan atau Pensiunan dengan personel yang mash aktif bekerja.

Momen ini menurut beliau sangat tepat bagi kita semua untuk terus menjalin Silaturahmi kepada senior yang telah lebih dulu pensiun supaya tali persaudaraan tetap terjalin dan saling mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki kepada Bapak/Ibu yang sudah pensiun maupun yang masih aktif bertugas dan semoga Anjang Sana dapat rutin dilakukan sehingga memotivasi para pensiunan untuk tetap bisa berkarya dan bagi mereka yang sudah sepuh, semoga saja tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan, “ tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdisbinfungpsi Kolonel Caj (K) Dra Sri Handayani, M.Psi., Psikolog, Panitia HUT Dispsiad dan Ketua Persit Ny. Eva Heny Setyono beserta pengurus Persit KCK Ranting 3 Dispsiad Cab III PG Mabesad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)